Search JuraganBuku.com:

Thursday, January 22, 2009

Ke Dokter Kelamin

Ada seorang pasien pria berusia sekitar 30 tahunan yang tampak gelisah mondar-mandir di depan pintu peraktek seorang dokter. Entah karena udah tidak tahan dengan sakitnya atau karena tidak sabar menunggu panggilan, akhirnya sampai juga giliran namanya dipanggil untuk diperiksa.

Dokter : "selamat malam ada yang bisa saya bantu?"
Pasien : "iya dok, begini saya ada masalah dengan anu saya. tapi janji ya dok, dokter jangan ketawa.."
Dokter : "baik... saya janji tidak akan tertawa."
Pasien : "baiklah..." (sambil pelan-pelan dia buka celananya akhirnya terpampanglah anunya)

tiba-tiba si dokter tertawa terpingkal-pingkal tidak bisa menahan tawanya melihat anu si pasien yang hanya sebesar pensil 2b.

Pasien : (cemberut) "dokterkan tadi janji tidak tertawa."
Dokter : "oh maaf.... (dengan susah payah menahan tawanya) baiklah, saya tidak akan tertawa lagi. nah sekarang apa keluhan anda?"
Pasien : "begini dok... milik saya ini sudah tiga hari ini bengkak seperti ini..."

Dokter akhirnya tak kuat menahan tawanya lagi...

end of post, 0 comments

0 Comments:

Post a Comment

<< Home