Search JuraganBuku.com:

Thursday, August 25, 2005

I got this from a mailing list i joined... for those of u dat dont kno who she is, she is a famous indonesian online internet marketer (fancy for MLM sucker).. after all the hype in MLM..again another one hits the dust after the upper upliners sucks d cash from all d downliners(as usual).. and now they're tryin 2 put d blame on card frauders?? huh?

this is a good blog wher d debate on anna ahira had taken place...

The End of ANNA AHIRA?

rekan,,,


saya baru dapat informasi tentang 'jatuhnya' elite timnya si Anne Ahira...coba deh cek pernyataan dibawah ini yang diambil dari website miliknya di http://www.eliteteamindonesia.com/37296/
gile...bakal berapa ribu orang yang bakal komplain..? gimana nih kompas , SWA ? Anne Ahira Kumaha...?

salam

From the desk of Anne Ahira

18 Agustus 2005,
20:33

Sebuah berita mengejutkan datang pagi-pagi di hari Kamis, 18 Agustus 2005. Saat itu, saya baru saja hendak tidur, setelah mengevaluasi semalaman hasil kerja team saya untuk Asian Brain Internet Marketing Center .

Tak biasanya, handphone saya pagi itu secara bertubi-tubi menerima SMS dari anggota Elite Team. Saat itu, saya baru tahu jika Kelly Reese –President FFSI- menutup/membatalkan keanggotaan FFSI khusus internasional. Saya kaget dan tidak menyangka. Yang saya pikirkan pertama kali, bagaimana nasib anggota Elite Team selanjutnya….

Saya pun lalu mengecek kebenaran berita tersebut. Dari email yang dikirim kepada seluruh anggota FFSI Internasional, memang benar jika Kelly Reese telah menutup keanggotaan FFSI International dengan alasan banyaknya penipuan (fraud) kartu kredit (email selengkapnya terlampir). Walaupun begitu, keanggotaan untuk warga Negara Amerika Serikat tetap berjalan seperti biasa.

Seperti juga anggota-anggota Elite Team yang lain, saya juga sama terkejut, sedih dan kecewa sekali. Walaupun saya adalah pendiri Elite Team, tapi bagaimanapun posisi saya dalam FFSI sama dengan dengan anggota Elite Team lainnya, yaitu sebagai representative, sehingga saya juga baru mengetahui berita tersebut pada saat yang kurang lebih sama dengan anggota FFSI Internasional lainnya.

Saya menganggapnya ini sebagai musibah bersama. Saya dan Elite Team menjadi korban bersama atas ulah para crackers (/hackers) yang tidak bertanggung jawab.

Perlu digarisbawahi penutupan keanggotaan FFSI International ini, BUKAN karena FFSI bangkrut atau perusahaannya ditutup. Bisnis FFSI tetap berjalan, namun keanggotaannya hanya dibuka bagi warga negara Amerika Serikat saja atau masyarakat internasional yang memiliki "US Tax ID".

Saya sangat menyayangkan FFSI menutup keanggotaan internasionalnya. Tetapi saya juga mengerti, jika Kelly Reese pada akhirnya mengambil keputusan tersebut, karena begitu besarnya beban perusahaan yang harus ditanggung akibat banyaknya klaim dan pengaduan fraud.

Sepengetahuan saya, banyak kartu kredit orang Amerika yang di-crack dan pelaku fraud-nya adalah orang internasional. Melihat kondisi hukum di Amerika yang memberikan perlindungan yang kuat kepada warganya atas aksi-aksi merugikan tersebut, saya mengerti jika Kelly
Reese tidak memiliki pilihan lain selain menutup keanggotaan FFSI Internasional.

Saya sangat berharap musibah ini tidak akan mematikan semangat kita dalam berbisnis online, namun justru memacu kita untuk memberantas fraud dengan menjalankan bisnis maupun bertransaksi online secara benar.

end of post, 0 comments

0 Comments:

Post a Comment

<< Home